Everlasting Hobbies: NO EIR NO PROBLEM

Tuesday 11 August 2015

NO EIR NO PROBLEM

Di awali dengan di ajak nya gw ke acara "Lebaran" nya jkt48, karna mereka tau gw juga vvota suka dengan idol :v tapi gw tidak semaniak mereka hehe..
karna gw pikir lebih memilih save my money untuk AFAID 15 atau untuk beli single Eir..

sampai di rumah buka sosmed yang isi nya random....
Mulai bosan karna banyak libur habis uas ini, tidak target nabung atau projek.. tapi disaat bosan gw menemukan ini



Jeanice ang!!! sebenar nya gw tau dia sudah lama, tapi karna bosan akhir gw stalk sosmed nya >.<
dan pada saat itu juga gw percaya  LADUR IS REAL!!! tadi nya gw ngk percaya kenapa orang" tiba" selingkuh  suka sama sesuatu sebegitu cepat dan langusng menjadi maniak..

gw juga ngk tau kenapa jadi suka padahal sudah lama tau :v dan disaat itu langsung merencanakan membeli goods Rinka. (Rinka= karakter yang ia cosplay kan) tabungan buat Eir seperti nya akan gw potong :v

Goods Rinka juga blm banyak di jual dan di sosmed juga belum ada fans nya yg benar" maniak
tadi nya ingin langsung beli goods via online, tapi tunggu dulu :3 tunggu event selanjut baru gw langsung beli goods nya biar langsung di legalisir sama dia :3

karna gw ngk mau ladur sendiri, jadi akan kuberi sedikir racun foto" nya jeanice



si Jeanice ini juga pernah Foto bareng Eir loh >.<

yah walupun begitu, tapi Eir-san tetap prioritass!!! 

Haha terimakasih telah membuang" waktu untuk membaca tulisan gw ini..
untuk kritik dan saran tulis di komentar ya, dan jangan lupa di follow


No comments:

Post a Comment