Everlasting Hobbies: Lost Soul Aside, Game Indie dengan kualitas seperti Final Fantasy XV!

Tuesday 2 August 2016

Lost Soul Aside, Game Indie dengan kualitas seperti Final Fantasy XV!

Game indi biasa memiliki kekurangan dalam grafis dan hanya menonjolkan cerita atau pesan yang ingin di sampaikan dalam game tersebut. Tapi berbeda dengan game yang satu ini,Game buatan pemuda asal china yang bernama Bing Yang ini sungguh membuat saya kaget karna di dalam trailer game yang di upload di youtube ini sangat memanjakan mata dengan kualitas Grafis layak nya FFXV. bukan hanya Grafis yang memukau tapi gameplay "Hack and slash" juga benar-benar bisa di setarakan dengan FFXV.

Lost soul Aside

Game yang ber temakan RPG ini di develop 2 tahun menggunakan Unreal Engine. di Laman facebook nya ia mengatakan game ini terinspirasi dari Final Fantasy XV. ketika ia melihat Trailler game FFXV, ia langsung berdedikasi untuk membuat Final Fantasy nya sendiri. Dan ia tidak begitu yakin kapan Demo atau Game ini akan di rilis.

Kalian bisa lihat trailer game tersebut di dalam channel youtube nya 





Saya hanya berharap game ini di daftarkan ke Kickstarter atau sponsor yang mau membantu untuk  mendevelop game ini agar cepat ter realisasi karna semua gamer merespon positif setelah melihat trailer game ini

No comments:

Post a Comment