Everlasting Hobbies: Kalau liburan bosan coba lu belajar Hukum tarik menarik

Saturday 7 March 2015

Kalau liburan bosan coba lu belajar Hukum tarik menarik

Apa yang dilakukan kebanyakan orang saat liburan? bersantai-santai dirumah? jalan-jalan? coba sesekali jika kamu punya beberapa hari libur manfatkan untuk belajar sesuatu yang membuat kamu tertarik, yang tidak diajarkan di sekolah/kuliah. Kemarin gw dapat libur 1 minggu lebih, 2 hari pertama liburan gw bosan dirumah terus, disaat bosan Bokap gw bilang coba lari pagi sana biar dapat udara segar, dalam hati benar juga ya, gw bosan bangun siang terus sekali-sekali lah gw lari pagi. tapi Otak gw masih penuh dengan pertanyaan dengan diri gw sendiri, apa iya gw bisa bangun pagi? Malam nya gw prediksi gw ngk bisa tidur cepet karna kebisaan tidur jam 4 pagi tapi gw paksa aja biar bisa bangun pagi but hey ngk tau kenapa malam ini bisa tidur cepat haha, mungkin karna tekat gw diawal untuk bangun pagi membuat tubuh gw menidurkan dirinya sendiri.
Setelah bangun pagi, gw langsung sholat shubuh dan melakukan niat gw diawal untuk Lari pagi.
Singkat cerita gw udah lari pagi keliling kampung, yah ngk jauh sih :) setelah sampai di rumah badan gw terasa enak,kepala ngk pusing,ngk gampang marah, itu semua ngk akan terjadi kalo gw bangun siang. sore hari nya gw mikir "whats next?" gw ngk mau bosan lagi. dan ngk lama setelah itu Lagi-lagi bokap ngomong ke gw "lari pagi nya diseringin biar badan nya gede" dalam hati mission accept!!, setelah itu gw serching apa yang dapat menambah berat badan bagi sikurus, jawaban yang paling banyak gw dapat adalah FITNESS / angkat beban, sempet bingung sih kenapa angkat beban? tenaga aja ngk punya -_- ketika buka youtube, gw mendapatkan banyak refrensi yang membenarkan pernyataan angkat beban untuk menaikan berat badan dan tidak dianjurkan untuk olahraga-olahraga kardio seperti main bola,tenis meja,basket,dan lari. dari situ gw cari lagi, cara fines dirumah tanpa menggunakan akan alat, ternyata di youtube cukup banyak video yang gw mau, akhir gw download beberapa video dan gw praktekan. gw juga tulis makan-makan yang dapat membantu menaikan berat badan,dan ngasih tau bokap kalo olahraga lari ngk cocok untuk gw,bokap gw pun mengangguk seakan setuju dengan apa yang gw bilang.... tapi cuman beberapa hari saja gw lakuin karna badan gw sakit dan ngk kuat dengan program fitnes ini hahaha, yang masih gw lakuin sekarang cuman program makan nya aja ><
Setelah fitness apa lagi ?? gw masih punya 3-4 hari liburan dan gw ngk mau bosan menjalani hari hari liburan ini 7.7, dan gw ngk ada ide mau ngapain?, rasa bosanpun mulai datang. dihari itu gw cuman  youtube-an nonton video lucu, dengerin refrensi musik baru, saat gw bingung dan bosan itu gw baru sadar gw ngk punya banyak teman cewe, gw sadar gw seperti kesepian,gw baru sadar kontak facebook gw 80% cowo -_____- disaat itu gw mulai denger lagu nya sapto aji, tulus,dan lagu-lagu bertemakan kesendirian.dan terpikirkan kenapa ngk gw coba cari cewe yang gw mau, selama ini cinta yang mendekat  ke gw semua nya "RANDOM" :D  makanya gw lebih memilih sendiri sampai sekarang. gw youtube-an cara pdkt,cara kenalan,cara tau apa yg wanita mau,dll all about love. setelah malam nya belajar, pagi gw coba berkenalan via Line dengan cewe satu grub komunitas jejepangan. Di grub itu kalo gw send stiker pasti direspon sama dia. ok kenapa gw coba kenalan aja ya sama dia buat teman ngobrol dan siapa tau jadi,orang nya lumayan caem sih ^^
akhir gw chat ke dia "Salam kenal,Cosplayer juga ya?" 15 - 30 menit ngk dibalas, gw berprasangka baik, ahh mungkin dia belum buka hape nya. 1 jam kemudian gw masih berprasangka baik hhmm mungkin orang nya ketiduran, karna gw chat jam 4/5 pagi. dan alhasil gw pun ketiduran juga  menunggu balasan dari nya wkwkwk. setelah gw bangun dengan penuh penasarn gw liat chat hape gw lagi. dan apa yang gw dapat? hanya di Read -____- , dan di Pm nya yang awal nya huruf kanji setelah gw chat berubah jadi "Go die"... ya ampun gw cuman mau ngobrol doang kok galak banget sih ._.
setelah itu gw masih belajar lagi soal mendapatkan wanita. dan ada satu video pembicaran tentang program yang merubah mindset gw, yaitu program GodLike, diamana wanita lah yang mengejar pria. di program itu gw dapat banyak pelajaran yang gw dapat salah satu nya adalah membayangkan apa yang gw mau, sehabis itu yasudah gw iklaskan ke yang maha kuasa. dan disitu gw juga dapat refrensi film, Film nya adalah "The SECRET Law of Attraction", film yang membicarankan tentang Hukum tarik-menarik, apa yang lo mau dan berfokus pada itu lo pasti dapat. cara nya lo membayakan sudah mempunyai apa yang lo inginin,lo rasain gimana kalo lo punya itu,lo rasain perasaan lo udah punya apa yang lu inginin. dan setelah membayangkan, buka mata dan iklaskan apa yang lu inginin belum tercapai dan harus bersyukur dengan apa yang lo inginkan, biarlah tuhan yang bekerja agar lo dapatkan apa yang lo mau. selama belum tercapai apa yang harus lo lakukan adalah membahagiakan diri apapun yang membuat lo senang lakukan saja,senyum,dan terbuka hati dan pikiran.
dan jika suatu ketika lo punya ide/kesempatan untuk mendapatkan apa yang lo mau, jangan ditolak ide tersebut kemungkian itulah jalan untuk mendapatkan apa yang lo mau.
Karna yang gw mau banyak  salah satu nya adalah punya pasangan yang sehobi. gw mulai melakukan "Ritual" agar gw dapat cewe yang gw mau, gw menbayakan, dia ada disamping gw duduk sambil nonton anime, dia juga suka dengan musik jepang, gw cium rambut panjang nya yang wangi,gw peluk dia dari sampaing dan dia menyayangi gw apa adanya, gw mainkan persaan gw saat itu kalau gw bener-bener punya cewe kaya gini, dan ketika buka mata, gw senang,senyum-senyum sendiri,dan membuat gw iklas dan bersyukur dengan apa yang gw punya sekarang. karna gw mau itu, tugas gw sekarang adalah berbahagia (FEEL GOOD) hahaha mudahkan...

Ok segitu aja yang bisa gw share agar liburan lo ngk jenuh dan bosan. byeee semoga harimu menyenangkan

No comments:

Post a Comment