Everlasting Hobbies: Kenapa blog ?

Sunday 8 February 2015

Kenapa blog ?



Selamat malam

Mulai hari ini mungkin gw akan mulai rutin nulis diblog, semua tentang keresahan / Pengelaman yg gw alami. Ya gw juga ngk tau sesering apa gw akan update blog gw ini. Kenapa gw milih blog sebagai media untuk gw menulis?, jawaban nya simple karna di blogger tidak membatasi kata/karakter, tidak harus menjadi teman gw baru bisa liat tulisan gw,dan blog adalah partner dari google jadi akan  lebih banyak yg bisa melihat tulisan gw ini. Seperti tujuan di awal gw nulis bukan untuk menjadi blogger yang terkenal/ blog walking tapi hanya untuk mencurahkan keresahan yang gw alami, dari keresahan itu semoga bisa bermanfaat untuk orang lain,  

semoga kedepan nya bisa terus update diblog dan yang lebih penting bermanfaat untuk orang lain

No comments:

Post a Comment