Everlasting Hobbies: The Lastest Blog

Sunday 31 August 2014

The Lastest Blog

Selamat malam

hhmm blog baru lagi, kenapa saya buat blog baru? saya sudah punya 3 blog, mungkin lebih :p
pertama karna diblog saya yang pertama saya akan vacum kan sementara karna tidak tau kenapa blog saya tidak bisa dibuka di google chrome -_-  kedua saya dari dulu iri dengan orang yang mempunyai blog dengan design sendiri tanpa menggunakan template orang lain. ketiga tuntutan kuliah, yak di tempat kuliah saya mewajibkan mahasiswa nya mempunyai blog untuk menunjang nilai dll. yah mungkin itu jawaban saya atas blog baru ku ini, semoga blog ini bisa langgeng dan menjadi blog yang cukup terkenap hehe..
terima kasih sudah mampir diblog baru ku ini
jangan lupa comment dan join us ok

see u

No comments:

Post a Comment