Everlasting Hobbies: 1st Attack on Titan Compilation Film's Trailer Streamed

Sunday 31 August 2014

1st Attack on Titan Compilation Film's Trailer Streamed

Pony Canyon mulai streaming trailer untuk Shingeki no Kyojin Zenpen ~ Guren no Yumiya ~ (Attack on Titan Bagian I: Crimson Bow dan Arrow) Film pada hari Sabtu. Film kompilasi akan terbuka di Jepang pada tanggal 22 November.

Situs resmi anime mengumumkan bahwa film ini akan mencakup adegan Pelatihan Korps baru dengan Eren dan Jean yang tidak ditayangkan di televisi anime asli.

Linked Horizon akan kembali untuk melakukan lagu tema pembuka "Guren no Zahō" (Crimson Koordinat). Televisi anime komposer Hiroyuki Sawano bertanggung jawab atas ending tema dan memasukkan musik.





Set kedua dari tiket muka untuk film ini akan mulai dijual pada 13 September Orang yang memesan selama periode penjualan sebelumnya kedua akan menerima satu set menggeram Eren dan Titan Eran tali karet diilustrasikan oleh Yuupon.

2013 Serangan terhadap serial televisi Titan sedang dikompilasi ulang menjadi dua film teaterFilm kedua, Shingeki no Kyojin Kohen ~ Jiyu no Tsubasa ~ (Attack on Titan Bagian II: Wings of Freedom), akan dibuka tahun depan(Film-film dinamai Linked Horizon tema pembukaan populer untuk anime televisi.)

Film-film baru akan menampilkan dubbing baru dan remaster 5.1ch dengan anggota kembali pengisi suara seperti Yuuki Kaji (Eren Jaeger), Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman), dan Marina Inoue (Armin Arlelt). Film pertama akan mencakup episode 1 sampai 13, sedangkan film kedua akan mencakup 14 sampai 25 Mereka akan sekali lagi memiliki direktur Tetsuro Araki di Wit Studio dan komposer Hiroyuki Sawano.

Set pertama dari tiket muka untuk film pertama mulai dijual pada 21 Juni Orang yang memesan selama periode penjualan sebelumnya pertama akan menerima salah satu dari dua B6 ukuran file Mini jernih dengan ilustrasi khusus oleh desainer karakter Kyoji Asano.




Source

No comments:

Post a Comment